21 Juli, 2010

Mengenal kepribadian lelaki (part 3)

Olahraga Favorit

*Olahraga solo seperti renang, atletik, sepeda, beladiri.
Lelaki yang suka dengan olahraga solo cenderung egois, mandiri, tidak butuh orang lain dalam mengambil keputusan, dan tidak terlalu suka dengan keramaian. Ia lebih senang menghabiskan waktu seorang diri daripada pergi ke acara party.

*Olahraga berkelompok, seperti bola, basket, dan lain-lain.
Kalau ditilik dari olahraga yang disukainya, lelaki jenis ini punya kepribadian yang kompetitif. Loyalitas cukup tinggi terhadap teman atau kelompoknya. Dalam suatu hal, ia orang yang bisa mendahulukan kepentingan teman-temannya ketimbang kita. Tapi nggak perlu khawatir, asal bertemu orang yang tepat, ia bisa menjadi pasangan yang kompak. Ia juga orang yang bisa menghargai pendapat orang lain.

*Tidak suka olahraga
Ia tidak terlalu suka dengan aktivitas fisik dan berkeringat. Ia tipe leleki pemikir, dan biasanya punya sisi-sisi sensitif,serta romantis. Ia paling tidak tahan ditolak. Sisi baiknya, is cukup peduli dengan perasaan orang lain dan mau bersusah-susah memikirkan perasaan orang lain. Ia juga bisa menjadi pendengar yang baik dan mengerti kebutuhan kita. Namun, sikap dan tindakannya seringkali dipengaruhi oleh mood-nya yang angin-anginan.


Urutan kelahiran

*sulung
Tipe lelaki yang bertanggung jawab, dewasa dan ngemong sehingga layak dipertimbangkan. Apalagi jika kita membutuhkan figur yang bisa disandarkan dalam keadaan susah dan senang.

*Tengah
Anak tengah biasanya punya jiwa sensitif dan membutuhkan banyak perhatian. Ia akan membutuhkan banyak dukungan dari pasangannya. Maklum, biasanya hanya anak pertama dan terakhir yang dilimpahi kasih sayang dari orang tuanya.

*Bungsu
Pada dasarnya ia punya daya kreativitas yang tinggi dan pemimpi. Tapi, ia punya sedikit jiwa pemberontak, karena didalam keluarga si bungsu biasanya mendapat perlakuan over protective dari orangtua.

Tidak ada komentar:

Template by:
Free Blog Templates