08 Desember, 2009

Warna apa ya...?

Setiap zodiak mewakili satu warna, konon inilah karakter dasar setiap zodiak.

Zodiak kita, Warna dan karakter
Capricorn, Biru = idealis, rasional dan tenang
Aquarius, Putih = tulus dan kritis
Pisces, Cyan = menarik dan pede
Aries, Kuning = intelek dan komunikatif
Taurus, Magenta = agak agresif dan religius
Gemini, Hijau = simpatik dan tenang
Cancer, Abu-abu = nggak suka komitmen
Leo, Ungu = idealis, sensitif dan kekanak-kanakan
Virgo, Hitam = formal dan konvensional
Libra, Coklat = praktis dan rendah hati
Scorpio, Oranye = ambisius dan agak jutek
Sagitarius, Merah = aktif dan penuh optimis

sumber: Majalah Cita Cinta,No 03.

komen: wow.. pas banget.. aku suka warna kuning =)

10 komentar:

Anonim mengatakan...

aku scorpio, tp pengennya warna biru :-P

Anonim mengatakan...

Aku orang pisces suka warna ungu.
Gak cocok dong.

@gung mengatakan...

yah hani...masa aries warna kuning..?mang ga bisa dganti yah hihi:D klo intelek boleh juga tuh..tp aku kan orangnya ga komunikatif, tp klo kata orang2 yg udah bisa dket mlah dbilang bawel sih:D itu x yah mksudnya...btw jngan lupa main2 yah kblog aku, thx...:)

Unknown mengatakan...

pas bgt :)

rudis mengatakan...

dari tadi cari2 warna tak temu2 sih, klau warna putih gimana?

rudis mengatakan...

slm kenal boleh tukar link kawan

katakataku dalam kerja keras adalah energi kita mengatakan...

agrsif (thinking) tapi religius gpp lah (lol)

tuteh mengatakan...

Halo Hani, met kenal.
Tau dari Plurk ^^;

d3vy mengatakan...

magenta tu warna apa y? ungu?
:-&

Mamisinga mengatakan...

biruuuu

Template by:
Free Blog Templates