25 November, 2009

Run, Baby, Run !



Yakin deh, nggak ada cewek yang mau menjadi the runaway bride di hari pernikahannya. Tapi cowok-cowok kayak gini pantas ditinggalkan-di hari pernikahan sekalipun!

*KASAR. Nggak ada kata toleransi untuk cowok yang suka melakukan kekerasan, baik fisik atau mental. Kita menikah ingin bahagia, bukan menderita.

*PRIA BERISTRI. Cinta, sih cinta, tapi kalau si dia sudah berkeluarga, sebaiknya tinggalkan saja. Bayangkan kalau kita berada di posisi istrinya, nggak rela kan, suami kita menikah dengan perempuan lain.

*PELAKU KRIMINAL. Penting banget kita mengetahui latar belakang keluarga dan kehidupan si dia. Jangan sampai deh, baru setelah menikah kita tahu kalau si dia pernah merampok atau bahkan membunuh.

*BERNIAT MENIPU. Nggak sedikit cowok yang mendekati cewek untuk memanfaatkannya. Mulai dari menguras harta, sampai memanfaatkan jabatan kita. Cowok kayak begini sih, layak didepak!

*ADA HUBUNGAN SAUDARA. Menyakitkan memang, tapi kalau ternyata si dia ada hubungan darah cukup dekat. Buat apa menanggung dosa plus punya keturunan yang cacat pula....

*KELAINAN SEKSUAL. Jangan salah, pernikahan bisa dijadikan kamuflase buat cowok-cowok yang menyukai sesama jenis. Kalau tahu si dia punya orientasi seksual kearah homoseksual sih, tinggalkan saja segera.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ehem hani, curhat bukan tuh...? (evilsmirk)

setuju tapi han :-)

dhodie mengatakan...

wekekekek boleh juga tipsnya.. Run to meeeee (blush)

ramadoni mengatakan...

kalo tips ini diputer bisa gak?? saya kan cowok... kayaknya banyak juga tuh cewek2 yang kayak begitu poinnya...

komuter mengatakan...

laagi kesal ama cowo' atau sedang mengharapkannya....

Template by:
Free Blog Templates