13 November, 2009

Karena kita belum bertemu,masih terlalu pagi tuk bilang cinta

kita belum pernah bertemu,
tapi kamu merasa sudah lama mengenalku.
kamu membaca notesku di fb, dan merasa kasian.
kamu seperti perempuan yang sering dibohongi laki2

begitu kamu bilang..

Karena kita belum pernah bertemu,
agak aneh, kalau kamu tanya apa tipe kepribadian kamu. Saya jelaskan ada alat tes psikologi tuk memperoleh gambaran tipe kepribadian kamu. Lantas kamu menyebut itu detector.. haha.. saya bukan polisi atau detektif. saya cuma seorang sarjana psikologi dengan setumpuk kertas sebagai senjatanya.

Karena kita belum pernah bertemu,
Sungguh terharu, kamu bilang ingin membahagiakan saya..
Caranya?
dengan perhatian, komen di fb dan respon di plurk... hujan kata sayang dan cinta
kamu pikir itu cukup?

Masih terlalu pagi tuk bilang cinta,
karena kita belum bertemu

dan...
tiba-tiba..
kamu minta maaf

saya sudah tidak sendiri

begitu kamu bilang..



saya terdiam
bisa bilang apa?




Karena kita belum pernah bertemu,
belum terlalu jauh,
tidak ada apa2 diantara kita,
kita cuma teman,
teman di dunia maya.
Lebih dari itu, berbahaya

4 komentar:

Mamisinga mengatakan...

cozy...

Anonim mengatakan...

pengalaman saya ini....T_T

d3vy mengatakan...

aaah... it's so me..
(tears)

mimi mengatakan...

pernah juga begini (lonely)

Template by:
Free Blog Templates