20 Desember, 2009

Kepribadian kekasih pria/suami menurut cita rasa es krim favorit

Hari libur,paling enak bersantai-santai..
Kalau saya suka melihat-lihat kembali koleksi majalah atau tabloid lama.
Beberapa tumpukan,salah satunya tabloid aura.
Pada Edisi 27 TH IX/Minggu KE-3/20 Juli 2005, salah satu artikelnya mengungkapkan adanya hubungan langsung antara es krim kesukaan dengan jenis kepribadian. Pilihan cita rasa kita berkembang di sekitar waktu yang sama dengan berkembangnya kepribadian kita, sehingga keduanya mempunyai hubungan yang kuat dan dalam. Begitu menurut Alan Hirsch, MD, direktur Smell and Taste Treatment and Research Foundation.

Coba gunakan cara manis ini untuk menggali kepribadian pria.

BUTTER-PECAN
*Dia ahli menyelesaikan masalah*
Dia adalah pria yang berorientasi pada detail yang menetapkan standar tinggi untuk dirinya dan orang lain. Dia juga orang yang menyukai tantangan. Jika ada yang harus diperbaiki, dia akan bertindak dan menyelesaikannya. Dia memendang tugas itu kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada semua orang, dan merasa bahagia jika bisa mengatasinya.

COKELAT
*Dia terlahir sebagai si romantis*
Para ahli mengatakan, jatuh cinta pada pandangan pertama dan rasa cokelat sama-sama melepaskan zat kimia otak yang membangkitkan semangan dan rasa senang. Tak heran jika penggemar cokelat adalah si romantis yang mendahulukan keluarganya. Dia penuh gairah dan gembira, yang menggandeng kita di depan umum dan mengatakan kita cantik.

VANILA
*Dia adalah pekerja keras yang sukses dan pandai bergaul*
Pria yang menyukai vanila cenderung periang dan siap membantu orang lain. Riset menunjukan, aroma vanila bekerja pada otak bukan hanya membangkitkan semangat tapi juga kedermawanan. Tidak pernah berkata tidak pada orang yang minta tolong. Kendati menjalani aktivitas yang padat,dia selalu menyedikan waktu untuk bersama kita.

KOPI
Dia adalah orang yang membuat suasana menjadi meriah dan semarak*
Penggemar es krim rasa kopi penuh energi dan aktif. Di pesta dia memerankan tuan rumah yang baik atau menghibur orang lain dengan gurauan-gurauan. Begitu juga dirumah. Dia bersemangat tinggi dan positif.

STROBERI
*Dia kokoh seperti batu karang*
Studi-studi menunjukkan, pria yang memilih rasa stroberi itu logis dan membuat keputusan-keputusan secara cermat. Tapi tidak berarti dia membosankan. Dia menjaga kehidupan keluarga agar berjalan lancar. dia akan memberikan dukungan, membuat kita tenang, dan siap membantu. Karena lebih menyukai nilai2 kuno, dia menganggap keluarga bahagia, rumah nyaman, dan kehidupan masa depan yang terjamin sebagai prestasi besar. Kita beruntung punya suami yang juga berperan sebagai 'malaikat pelindung'

hmm.. saya perempuan, suka es krim rasa stroberi. uuhh...kokoh seperti batu karang.. kayaknya pas dengan penjelasan diatas =)hehe

kalau kamu?
apa rasa favoritmu?

4 komentar:

rudis mengatakan...

wah kalau saya gimana?

temon mengatakan...

aku suka rasa apa yah... *mikir...

phin mengatakan...

kopiiiii.... ^.^

Joko mengatakan...

Aku suka vanilla tapi kok kurang pandai bergaul ya :D

Template by:
Free Blog Templates