27 Januari, 2010

corat coret akhir januari

berhenti bermain-main

saatnya serius..

memikirkan semua hal;cinta,pekerjaan, keluarga

saya belum punya seseorang,yg bisa saya sms dan mengirim sms cinta ke saya, ah bukan itu yg saya inginkan... tp seseorang yg membuat saya yakin, aman, merasa nyaman lahir batin..

pekerjaan, saya cuma membantu usaha ibu saya, hanya membantu.. berarti itu bukan milik saya.. saya harus mencari pekerjaan sendiri, dah ah... susahnya mendapat pekerjaan itu...
saya harus lebih banyak berdoa, itu yg selalu ibu saya ingatkan..

dan keluarga,
apa prioritasnya? maksudnya.. apa yang menjadi prioritas utama bagi saya, pasti keluarga lah.. begitupun sebaliknya.

malu.. malu malu... blm dpt kerja juga.. huh...

sesuatu yg salah harus diperbaiki, banyak hal..

berhenti dari bermain2 didunia maya... supaya jam ibadah saya lebih panjang... supaya apa yg saya inginkan bisa tercapai..

plurk.. oh susah tuk melepaskan itu ya... harus freeze dulu (daripada ngapus akun).. tp kmrin2 sekali2 masih suka muncul dgn tret2 lucu... ah ngapain di freeze kalo gitu... uuuuuhhhh hari ini terakhir deh... ***

fb, cuma online tuk panen(farmville), tapi rasanya dicukupkan saja hari ini, dan permainan2 yg lain sebagai variasinya... selesai hari ini***

janji deh... ol cuma ngecek e-mail aja,,, atau ngirim email tuk lamaran kerja. hehe***


bye.. plurker & fb-er cu (cozy)



***cuma sementara

5 komentar:

Mamisinga mengatakan...

owalaaahhh *cozy*

Anonim mengatakan...

hani... hiks..hiks... T_T

pandi merdeka mengatakan...

iya berdoa perlu tapi tetep harus usaha juga kan... coba aja chat sama temen2 psikologi siapa tau ada lowongan di tempat mereka kerja.. semangat yaa ^^

d3vy mengatakan...

semangat han...
(gym)

Astriani mengatakan...

Blog yang bagus Bapak, kasih masukan buat blog saya pak, seorang siswa SMK yang lagi ngebet nulis. Baca tulisan saya tentang lingkungan di http://namakuastriani.blogspot.com/2010/01/upaya-mendinginkan-bumi-kita.html. Trim

Template by:
Free Blog Templates