19 Januari, 2009

Siapa Idola Anda?

Jangan melihat jawaban sebelum menjawab pertanyaan di bawah
ini (no cheat please !!)


1) Pilih angka favorit antara 1 hingga 9

2) Dikalikan 3

3) Tambahkan 3 dan kalikan lagi 3

4) Anda memperoleh jumlah dlm bentuk 2 atau 3 angka

5) Jumlahkan angka2 tsb

Sekarang Anda bisa melihat hasilnya di bawah ini...


...

...

...

...

...

...

...

...
...

...

...

...

...

...

...

...

Dari jumlah angka yg diperoleh, lihatlah siapa yg jadi
idola Anda berdasarkan daftar di bawah ini:


1. Albert Einstein

2. Nelson Mandela

3. Barrack Obama

4. Angelina Jollie

5. Bill Gates

6. Abraham Lincoln

7. Hitler

8. Mother Teresa

9. HANI

10. George Bush



Saya tahu.....banyak yg mengagumiku. ..

Suatu hari mungkin Anda mirip dgn aku!


(HUAHAHAHAHAHAHA HA HA ...........1 - 0'....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku salah satunya.

Anonim mengatakan...

aku juga mau jadi idola he he he,,, salam kenal aja....



tirmidzi08.blogspot.com

Anonim mengatakan...

aku juga mau jai idola he he he,,, salam kenal aja



tirmidzi08.blogspot.com

Anonim mengatakan...

aaaaa, kak hani .....

Template by:
Free Blog Templates